Kamis, 10 November 2011

aku BENCI kamu ( TiTiK)

kemarin2 ngeyel mau ksini...
aku udh bolehin kamu ksini..
alesannya gr2 kamu ultah..
oke.. demi kamu..
aku udh nyiapin smuanya . tapi kamu ga tau itu...
gmna aku berupaya pngen bkin smuanya istimewa.
gimana aku meluangkan wktuku yang cma sdkit....
aku hrus ngbagi wktu buat belajar mghdapi ujian, aku hrus bkin tugas yang bnyak bget..
tapi aku masiih bsa ngluangin wktu sdkit demi sdkit buat kamu.. ngluangin wktu buat nyiapin ssuatu yang special..
itu karena aku sayang ...
aku pengen ulang tahun-mu yang ke-25 emg bner2 berkesan.


nyadar ga siih kalo kita tu jauh ,, jauh bangett...
ketemu bsa d itung, berabten terus,,,
iya aku tau aku yang paling sering marah2 . tapi aku marah2 karena aku capek ..
aku capek punya hubungan seperti ini...
kamu slalu ga mau di ptusin, tapi kamu nyiksa aku terus..
emg kbrsmaan 4 hari bsa buat ngebales smuanya ??
orangtua aja yg slalu jdi alesan ..

kalo emg ngrasa repot, ngeras berat ksini ,

yaudah !! ga ush ksni. ga usah ketemu !!
udh males ketemu kamu !!

udh benci bget sma kamu !!
ga ngertiin bnget aku lagi pusing dg smua ksbukanku dsni..
aku benci !!
ga mau lagi nglanjutin hbungan kita !
drdulu jg udh dbilang, kalo ga d stujui orng tua juga kita ga bakal langgeng !!
egois !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar